Sabtu, 07 Februari 2009

Maling dari Sapi

Sebelumnya g mau minta maaf dulu, bukan maksud gue dalam cerita ini melecehkan agama tertentu. tapi, ini kejadian terjadi cepet abis ampe2 gue gk bisa berkata ap2 lagi.

Sape yang gak tau daging kalengan maling. yang pastinya terbuat dari daging Babi. Kejadian tersebut berlangusng pas gue JAMSIS ma sekolahan gue di daerah puncak. Namanya juga suru survive hidup di atas gunung, mau gak mau dari Jakarta gue uda boikot berbagai makan makanan buat bekal di sono. Gue bilang ke temen2 kl persediaan harus cukup, kalo gak bisa tai di kukus juga di kemek. Alhasil kemandirian kita semua di uji di sini.

Eh,kejadian tolol itu terjadi pas gue lagi asik2 masak di samping tenda nan reot yang g pake buat tidur. Lagi asik ongseng2 tuh daing maling, tiba2 sopir sekolah gue yang ikut pergi ke lokasi Jamsis, langsung samperin gue. "Weh, Ngeq, masak lo??" kata pertama yang terucap, blom sempet g ngomong se titik pun langsung die sikat aja tuh daging maling yang uda mateng di atas piring. "Begh, enak nih nuget. Bagi yeh..."langusng ambil 3 potong daing maling. G uda nge-stun aja liat kejadian abrusan, dalam hati gue "Anjir, nih orang kan agama Islam, kenapa daging Babi maen di sikat aja...Wah,kacau nih kl ampe die tau..." Eh, bener aje. Abis uda nyikat 3 potong daing maling gue dei baru nanya,"Ngeq, ini daging ap sih? Enak banget?". Spontan gue jawab," Daging sapi om..." begh, g pikir yang penting die gak nyadar kalo itu daging babi, dari pada g kena ama ni centeng. asal lo pada tau aja, sopir sekolah gue yang satu ini badannya uda bisa di bilang binaraga. Ampe2 kalo jalan tuh tangannya uda gak bisa nempel di pinggang, karena ketekny punya otot semua. Serem BOO!!!!Back to topic...

Abis g bilang itu daging sapi, makin bengis aja die,"eh, bagi 2 potong lagi yeh..." pergi meninggalkan gue yang sedang merasa berdosa besar. sambil bengong g lanjutin masak lagi.
Ternyata, punya ternyata. Die malah ke tenda sebelah yang lagi masak juga, meank dasar lagi ampes gue, tenda sebelah juga masak daging maling juga. SIIAAALLL!!! mana temen gue Sinyo kasi tau kalo itu daging babi, Spontan si om langusng, " Cuihhhh!!!Sialan tuh Bongeq...Katanya daging sapi...". Anjritt!!!Langsung lemes gue dengernye, eh, bener aja die masuk lagi ke tempat gue masak. G uda berharap, Tuahn jangan ampe g diperes ama die, bisa jadi jeruk gue, ato kagak emping di kecapin, buat die makan sore ntr. Untung aja Tuhan masi baek ma gue, die cuman ngoceh2 aja. Yah, pembelaan gue die gak nanya2 dulu, dateng maen diembat aja, dari pada mubasir tuh daging di lepeh2 ending gue bilang itu MALING dari daging SAPI!!!Mank ada yeh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar