Sabtu, 07 Februari 2009

BABER GYM!!!


Nama sebutan buat sebuah tempat makan, diambil dari singkatan Bakmie Berkat (BaBer) di daerah Sunter Indah Raya. Kenapa sampe dikasih nama BaBer Gym?? kalo gk salah yang pertama kasih tuh nama temen gue Otot. Die seorang anak yang gila fitnes dan akhirny tobat, kembali ke jalan kuliner yang AJIBBBB...
"Sekarang gue fitnes mah gak di Selebriti Fitnes lagi...sekarang udah jamanny Baber Gym." kata2 yang pernah terucap di mulut Otot. Semenjak itu, tanpa sadar tuh tempat jadi salah satu tempat makan favourite gue ma temen2. Ampir setiap minggu kita pasti makan di tempat itu. 
Menu2 yang ditawarkan pun makin gokil aja. Awal pertama kali buka, cuman jual bubur dan bakmie doank, eh sekarang uda bertambah bakso kuah ama yang paling gokil, sop iga dan sop buntut. Begh..rasanya AJIBBB!!! Di tambah lagi dengan hadirnya Bakso goreng yang menggoyang lidah dan pangsit goreng yang supper crispy. Bener2 mantab tempat makan yang satu itu.
Dan satu lagi, instruktur di tempat itu yang paling ok. Namany Jonathan, anak yang punya tempat makan itu, meski umurnya baru 2-3 taon, tapi beratnya uda mencapai 28-30 kg. Bisa kebayang gak tuh??? Bener2 dahsyat tuh anak, ampe sekarang pun die tetep exist dengan beratnya. 
BRAVO BABER GYM!!!

1 komentar:

  1. beh ,smua org harus makan disini ,n minimal harus makan 2.. kalo nga mah..COePOe..... haha.....

    BalasHapus