Sabtu, 17 April 2010

The Duel

Hal : Ujian Comic and Story Board making -Semester 4-

Sekilas Story Line

THE DUEL

Disebuah perguruan tinggi, tidak disangka-sangka terdapat sebuah turnament martrialarts setian 5 tahun sekali. Pertarungan ini diadakan oleh seorang mafia yang mencari petarung-petarung muda untuk dijadikan pembunuh bayaran.

Pada sebuah petarungan, ada seorang mahasiswa yang meninggal. Ash, adik dari pria tersebut bermaksud untuk balas dendam. Dia memutuskan untuk masuk ke perguruan tinggi tersebut dengan maksud mencari pembunuh kakaknya.

Saat ia sedang berusaha agar diterima dalam turnamen tersebut, secara tidak sengaja die menolong seorang wanita yang sedang ditidong, yang bernama Nia. Alhasil Ash mulai menjalin hubungan dengan Nia, dan secara tidak sengaja Nia mengetahui tujuan Ash masuk ke perguruan tinggi tersebut.

Nia berusaha melarang Ash untuk mengikuti pertarunagn tersebut, tetapi Ash masih berusaha mencari pembunuh kakaknya.

Pada saatnya pertarungan tersebut diadakan, Ash berhasil mendapatkan undangan untuk ikut pertarungan tersebut. Setelah bertengkar dengan Nia tentang perbedaan prinsip mereka. Ash tetap ikut pertarungan tersebut, dan berhasil menemukan pembunuh kakaknya.

Ash berhasil mengalahkan semua petarung dan memiliki kesempatan untuk membalas dendam. Ash berhasil unggul dari petarung tersebut dan saat yang ditunggu-tunggu untuk membunuh petarung tersebut pun tiba. Tetapi, ia mengingat kata-kata Nia. Ash memupuskan niatnya untuk membunuh petarung tersebut. Secara tidak langsung Ash telah memenangkan petarungan tersebut dan petarungan dengan dirinya sendiri yang selalu hidup di bawah dendamnya.

Akhirnya, Ash memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya sampai akhir dan hidup menjadi mahasiswa yang berhasil.

THE END


Sekilas Story Board









Akhirnya setelah melewati proses penebalan, scaning, penataan letak gambar menggunakan software comic live, jadilah Komik pertama saya yang berjudul The Duel sebanyak 10 halaman...

THE DUEL




















To be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar